04 November 2010

Deterjen Bubuk

Deterjen bubuk penghilang noda ramah lingkungan terhadap saluran pembuangan air (biota air) tanpa phospate bersifat basa, dengan pH antara 11-12 bekerja dengan sistem ikatan atom antara asam dan basa sehingga noda akan terangkat dan larut dalam proses pencucian, pemakaian suhu air saat proses pencucian akan memaksimalkan proses yang berlangsung dengan rata-rata suhu air antara 60-80 C, rata-rata detergen bekerja selama 15-20 menit saat proses pencucian dengan jumlah dan takaran tertentu.Detergen yang digunakan pada proses pencucian secara umum (yang dijual dipasaran umum) sistem bekerjanya sama, hanya pada detergen laundry akan lebih kuat maka disarankan menggunakan sarung tangan untuk mencegah iritasi pada tangan pekerja.

Takaran Pakai :
- 7-12 gr untuk 1 kg cucian kering disarankan pada pemakain suhu 60 derajad Celsius, dapat ditambahkan atau dikurangi sesuai dengan kesadahan air. Digunakan pada tahap WASH.

Deterjen ini sudah dibuktikan oleh banyak Konsumen yang telah menggunakannya,karena daya bersih dan kemampuan mengangkat kotoran yang luar biasa sehingga kita hanya perlu mamakainya dengan takaran lebih sedikit di banding Deterjen yang ada di pasaran umum.

Deterjen bubuk banyak digunakan pada laundry-laundry kiloan, deterjen bubuk kami sangat rendah busa, sehingga memudahkan proses pembilasan, cukup dengan satu hingga dua kali bilasan, disarankan menggunakan sour/neutralizer untuk memudahkan pembilasan.

Dengan harga yang murah,kami berharap Product ini diharapkan dapat membantu Usaha usaha kecil Laundry.


For order please send us email click SEND EMAIL

 
Free Web Hosting | Top Web Host